Senin, 18 Juli 2011

Aliansi Ormas Islam: Walikota Medan Ingkar Janji


Ratusan umat Islam yang tergabung dalam berbagai Aliansi Ormas Islam Indonesia Sumatera Utara, Jumat (15/7) kembali mendatangi kantor walikota Medan. Aksi ratusan umat Islam ini menuntut agar segera dihancurkannya tembok yang mengisolasi mesjid Al-Ikhlas di Jalan Timor dan segera membangun kembali mesji yang dirubuhkan.

“Walikota Medan sudah tidak peduli dengan umat Islam, waktu Pilkada seluruh elemen dan tokoh Islam direkut, tapi begitu menjabat seakan tak peduli lagi. Untuk itu kami meminta Walikota segera mengembalikan bangunan mesjid seperti sedia kala,” ucap H.Herri Adlin,Lc Dewan Pakar FUI (Forum Umat Islam).

Tidak hanya itu, massa juga menyanyangkan ketidak pedulian Walikota Medan sehingga terkesan tidak menunjukan kepedulian akan sikap dan nasib umat Islam.

“Mesjid kami sudah dirubuhkan, mana tindakan Walikota Medan jangan hanya berani kepada para pedagang kaki lima yang lemah,” teriak massa.

Massa juga mendesak Walikota Medan untuk tidak mengeluarkan IMB pembangunan fisik bangunan yang akan dilakukan pengembang. Aksi berjalan tertib dengan kawalan polisi dan Satpol PP

Sumber : BarometerSumut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MASJID AL IKHLAS SEBELUM DIBONGKAR

MASJID AL-IKHLAS DIBONGKAR

AKTIFITAS MASJID AL-IKHLAS SETELAH DIROBOHKAN

AUDIENSI KAPOLRESTA/3 SEPT 2010

PELANTIKAN FUISU-MEDAN

DAUROH FUI-SU

INVESTIGASI ASAHAN JILID2

BANTUAN KE SUMBAR

sitti iklan

IKLAN